Friday, April 20, 2012

Cogito Ergo Sum


setiap kamu punya mimpi atau keinginan atau cita-cita, 
kamu taruh di sini, 
di depan keningmu... 
jangan menempel
biarkan...
dia...
menggantung...
mengambang...
5 centimeter... 
di depan keningmu...
jadi dia gak akan pernah lepas dari matamu

yang kita perlukan cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya...
tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya...
mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya...
lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja...
dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya...
serta mulut yang akan selalu berdoa..


beberapa kalimat di atas selalu terngiang di pikiran saya saat ini.
sehari, dua hari, tiga hari setelah membaca novel 5cm kalimat2 di atas selalu 
menjadi motivasi saya dalam mencapai keinginan saya. 
oh it's really incredible motivating me... 

buat kalian yang punya mimpi, kejar terus mimpi itu. 
buat kalian yang belum punya mimpi, bermimpilah...

Cogito ergo sum (aku berpikir maka aku ada) _ rene descartes

No comments:

Post a Comment

.

Popular Posts